Postingan pendek gak jelas yang random sungguh.

Yak, sudah lama tidak entri, ini adalah postingan perdana saya di tahun 2010 ini. Sekalian mengucapkan selamat natal 2009 dan tahun baru 2010. Dan selamat-selamat lain yang malas kalo harus saya list satu-satu dari tanggal 1 Januari kemaren.

Kenapa saya lama tidak mengeluarkan entri baru?

Jawabannya adalah karena saya malas. Ya, malas, apa perlu saya tulis MALAS, dengan semua huruf kapital, dibold, dan diwarnai merah? Eh, sudah kadung ditulis. Malas ah, mau diganti.

Sebenarnya bukannya males. Cuma, saya emang bener-bener kehabisan inspirasi. Apa yang mau ditulis coba? Ketimbang saya maksain diri saya buat nulis sesuatu yang sama terus menerus. Entar jadinya saya malah kaya pembuat filem-filem Indonesia yang buat filemnya hantu diperkosa mulu.

Emang, belakangan, mood saya buat ngapa-ngapain hilang.  Buka komputer, cuma utak-atik sotosop sama browsing-browsing gajelas. Klik sana, klik sini. Reload bolak-balik karena page gabisa kebuka saking gakuatnya koneksi internet.  Koneksi Internet yang jalannya lebih lambat dari pertumbuhan ekonomi Ethiopia ini emang selalu buat saya kesel. Udah lambat, mau konek setengah mati pula. Dasar Flash Godek, Telkom tukang tipu!

Jadinya, sekarang saya entry mengisi kekosongan malam Senin ini, ketimbang nganggur. Sambil sesekali noleh kebelakang, ke TV yang lagi muter criminal minds episod ulangan yang udah pernah saya tonton sebelumnya, sambil nyeruput nescafe kalengan yang udah dibuka 2 hari yang lalu dan didiemin di kulkas, sambil makan chicken fillet pesenan tadi siang, sambil maenan pokemon platinum juga.

Gila, kemampuan Multitasking gua lebih handal daripada Microsoft! Selamat malam pagi dunia!

Tinggalkan komentar